Eks Striker Asing Bali United dan Gelandang Asal Jepang Akan Seleksi di PSIS Semarang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 19 Januari 2018
Eks Striker Asing Bali United dan Gelandang Asal Jepang Akan Seleksi di PSIS Semarang
Logo PSIS Semarang. (Screenshoot Youtube)

BolaSkor.com - PSIS Semarang kemungkinan kedatangan dua pemain asing jelang lawan Bhayangkara FC pada laga perdana Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (20/1).

Legiun asing yang mencoba peruntungan di seleksi nanti yaitu gelandang asal Jepang, Reo Nakamura, dan eks striker Bali United, Nemanja Vidakovic.

Manajer umum PSIS Semarang, Wahyu Winarto mengatakan, dua asing tersebut tetap harus dilihat dahulu oleh tim pelatih Mahesa Jenar.

"Tetap harus trial dahulu dan nanti akan dilihat dan dinilai oleh tim pelatih. Setelah itu baru diputuskan apakah direkomendasi atau tidak," jelas Wahyu Winarto.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menegaskan tetap tidak akan terburu-buru dalam mencari pemain asing. Terlebih sebelumnya deretan pemain asing seleksi tidak memenuhi kriteria dan terpaksa dikembalikan ke agennya masing-masing.

Seperti diketahui, PSIS Semarang sudah menyeleksi dan memulangkan deretan pemain asing, mulai dari Leandro de Oliviera da Luz, Ricardo Ican Sendra, Pavel Purishkin, Edward Wilson Junior, Jackson Oliviera, dan Amadou Gakau.

Hingga saat ini, PSIS Semarang hanya memiliki dua asing, yaitu bek tengah Petar Planic (Serbia) dan gelandang bertahan Ibrahim Conteh (Siera Leone). (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Bali United Jepang
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan