Eks Striker Klub Papan Atas Liga Singapura Ikut Seleksi di PSIS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 10 Januari 2018
Eks Striker Klub Papan Atas Liga Singapura Ikut Seleksi di PSIS
Striker asing seleksi Ricardo Ivan Sendra ( kiri), Kim Dong Hyeon ( Korea Selatan) dan Fauzan Fajri ( nomer 13) mendengarkan intruksi pada latihan di Lapangan Samudra, Denpasar, Selasa (9/1). (BolaSko

BolaSkor.com - Striker asing Ricardo Ivan Sendra asal Argentina akhirnya memenuhi janjinya dengan datang ke Bali untuk mengadu peruntungan bersama PSIS Semarang. Ricardo yang sebelumnya bermain di klub Singapura yaitu Geylang International akan dilihat performanya pada laga uji coba melawan tuan rumah Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (10/1) sore waktu setempat.

Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto membenarkan kabar ini. Bahkan, Ricardo sudah bergabung dalam latihan bersama tim di Lapangan Samudra Denpasar, Selasa (9/1) pagi waktu setempat kemarin.

"Ricardo Sendra sudah tiba dan bergabung dalam latihan bersama tim. Dia tetap akan seleksi dahulu dan ujicoba lawan Bali United akan diturunkan," kata Wahyu Winarto kepada BolaSkor.com.

Lelaki yang akrab dipanggil Liluk ini menambahkan, dalam pencarian pemain asing tetap tidak akan terburu buru dan sesuai dengan kebutuhan skuatnya. Selain itu, skuat besutan Subangkit juga kedatangan mantan kapten PSIS musim 2014 yaitu Fauzan Fajri.

Fauzan yang musim 2017 membela tim Liga 2 Kalteng Putra mencoba peruntungan dengan mengikuti seleksi bersama PSIS. Fauzan yang pernah membela PSIS selama lima musim. Terlebih pemain yang biasa memakai nomor punggung 13 ini selalu dipercaya menjadi kapten tim PSIS ketika itu.

"Fauzan tetap harus seleksi dahulu. Dia akan dicoba dan dilihat pada waktu uji coba nanti,"tambah Liluk.

Selain merapatnya dua nama di atas, tim juga akan melihat penampilan kiper seleksi I Ngurah Komang Arya. Kiper yang pernah membela Bali United akan dicoba performanya usai PSIS tidak puas dengan performa dua kiper seleksi M Ridwan dan Ferdiansyah ketika turun pada uji coba PSIS kontra Arema FC di Magelang, Minggu (7/1) lalu. (Laporan kontributor Ahmad Rizal/Semarang).

PSIS Semarang
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan