Eks Striker Timnas Liberia Edward Wilson bersama Dua Asing Lainnya Kandas dalam Seleksi PSIS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 16 Januari 2018
Eks Striker Timnas Liberia Edward Wilson bersama Dua Asing Lainnya Kandas dalam Seleksi PSIS
Edward Wilson (kiri) dan Amadou Gakou (kanan). (Bolaskor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Rombongan pemain asing yang mencoba peruntungan bersama PSIS Semarang harus angkat koper lebih awal di ajang seleksi tim.

Penampilan dua striker Edward Wilson (Liberia), Amadou Gakou (Mali), dan gelandang asal Jepang, Kodai Yasuda tidak sesuai harapan yang diinginkan tim pelatih PSIS.

Kesempatan diberikan oleh tim pelatih kepada legiun asing ini pada uji coba PSIS melawan tim lokal Kota Semarang, PSAD, di Lapangan Terang Bangsa Marina, Selasa (16/1). Laga uji coba ini berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk PSIS. Gol-gol kemenangan tim Mahesa Jenar dicetak oleh Bayu Nugroho, Gustur, dan Edward Wilson.

Pelatih PSIS, Subangkit mengatakan, meski Wilson mencetak gol, namun masih belum bisa memikat untuk direkomendasi. Begitu juga Amadou Gakou dan Kodai Yasuda.

"Saya kira tiga asing ini cukup untuk hari ini," tegas Subangkit kepada BolaSkor.com.

Subangkit menegaskan meski jadwal Piala Presiden 2018 sudah semakin dekat, perburuan mencari kekurangan pemain asing tidak akan dilakukan tergesa gesa.

"Dalam Piala Presiden mungkin kami maksimalkan pemain asing yang sudah dikontrak yaitu dua pemain," tambah Subangkit.

Sampai saat ini, PSIS resmi baru memiliki dua pemain asing, yaitu bek Petar Planic (Serbia) dan gelandang asal Siera Leone, Ibrahim Conteh. (Laporan kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan