Eks Striker Timnas U-19 Didepak dari Seleksi PSIS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 21 Desember 2017
Eks Striker Timnas U-19 Didepak dari Seleksi PSIS
Muchlis Hadi Ning saat ikut seleksi PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Eks striker Timnas Indonesia U-19, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh mengikuti seleksi pemain yang saat ini digelar oleh PSIS Semarang, guna mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018.

Striker yang pernah satu tim bersama Evan Dimas di Timnas U-19 besutan Indra Sjafri itu mencoba peruntungan bersama beberapa pemain pelamar yang diundang tim pelatih, dan dilihat performanya di Lapangan Terang Bangsa Rabu (20/12/17) kemarin sore WIB.

Hanya saja dari penampilannya dalam game beberapa menit, agaknya pemain kelahiran Mojokerto, Jawa Timur tersebut tidak begitu menarik minat jajaran tim pelatih PSIS.

"Kami memang cari striker lokal. Memang sudah ada Aldaeir Makatindu dan Hari Nur. Untuk Muchlis saya kira belum masuk sesuai kriteria," kata pelatih PSIS, Subangkit kepada BolaSkor.com.

Seperti diketahui Muchlis Hadi Ning sebelumnya bermain bersama Semen Padang FC dengan status pinjaman dari Bhayangkara FC. Hanya saja kesempatan bermain yang minim mempengaruhi performanya.

Selain itu nasib sama dialami sayap eks Arema FC Anthony Putro Nugroho, yang harus angkat koper di hari ketiga seleksi ini.

Sementara itu, manajemen PSIS kembali menambah empat penggawa lagi. Dua di antaranya merupakan pemain lawas, yaitu kapten Haudi Abdillah dan striker Hari Nur Yulianto, serta dua pemain Persibat Batang, kiper M Sendri Johansyah dan Hapidin. Untuk sementara jumlah pemain resmi yang dimiliki PSIS berjumlah 14 pemain yang dipersiapkan untuk kompetisi Liga 1 musim 2018. (Laporan kontributor Ahmad Rizal/Semarang).

Timnas Indonesia U-19 Muchlis Hadi Ning Syaifulloh PSIS Semarang
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan