Eks Tottenham Roman Pavlyuchenko Sebut Diminati Klub Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 Januari 2018
Eks Tottenham Roman Pavlyuchenko Sebut Diminati Klub Indonesia
Roman Pavlyuchenko. (russiateam.com)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Tottenham Hotspur, Roman Pavlyuchenko, mengatakan diminati oleh klub Indonesia di samping India. Hal ini diutarakan dalam wawancara dengan media Rusia Sport Express.

Wawancara ini turut dimuat media Rusia lain Sportboxru. "Itu benar," katanya ketika ditanya soal informasi dirinya mendapat tawaran dari klub India dan Indonesia.

"Mereka mengharapkan saya ke sana. Kondisinya bagus. Tapi sangat bingung dengan penerbangan jarak jauh. Di satu tempat harus terbang 10 jam, ke yang lain 18. Saya tidak akan pergi ke sana sendirian, tapi bersama istri dan dua anak saya," tambahnya.

Striker yang juga pernah membela klub ternama Rusia seperti Spartak Moscow dan Lokomotiv Moscow mengaku belum menolak tawaran dari klub Indonesia dan India.

"Saya belum memberikan jawaban akhir. Sekarang pilihannya sedang saya diskusikan dengan istri."

Pemain yang pernah membela timnas Rusia hingga 2013 itu juga ditanyakan klub Indonesia yang tertarik padanya. Namun Roman Pavlyuchenko tak menyebutnya.

Roman Pavlyuchenko hanya menjelaskan bahwa klub tersebut berada di kota metropolis sembari tertawa. "Saya tahu tim metropolitan di Indonesia."

"Saya belum diberi tahu namanya. Ketika akan mendapat kontrak, maka saya akan mencari tahu klubnya. Karena itu, detilnya belum bisa disampaikan, ia belum memberikan perkembangan baru," tambahnya yang dijelaskan Sport Express sambil tersenyum.

Roman Pavlyuchenko juga mengaku ada pembicaraan dengan klub Uzbekistan Lokomotiv Tashkent. Hanya saja baru tahap awal dan dirinya menyarankan agar klub tersebut langsung berbicara dan bertemu dengannya.

Roman Pavlyuchenko
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan