El Clasico: Blaugrana Harus Tampil Sempurna

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 22 Desember 2017
El Clasico: Blaugrana Harus Tampil Sempurna
Paulinho (dailystar)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Paulinho menyebut bahwa timnya harus tampil mendekati sempurna saat bertandang ke markas Real Madrid, Sabtu (23/12/2017). Diakui oleh Paulinho laga El Clasico selalu berjalan atraktif, keras dan bahkan penuh drama.

Pemain yang didatangkan Barcelona dari klub Tiongkok, Guangzhou Evergrande ini, menilai Madrid adalah tantangan terbesar Barcelona musim ini. Meskipun saat ini Madrid keteter di peringkat keempat klasemen sementara, tak lantas mencerminkan kualitas yang dimiliki tim pengoleksi 33 gelar La Liga tersebut.

Dengan kata lain, Paulinho menyadari Blaugrana harus bekerja keras mengeluarkan segala kemampuan terbaik menghadapi perlawanan Madrid yang kemungkinan besar akan berupaya mati-matian untuk mendapatkan poin penuh di laga nanti.

"Laga ini akan ditentukan oleh beberapa momen dari hal-hal kecil di lapangan. Untuk itu kami harus tampil mendekati sempurna. Kami kami yakin saat ini karena sesuai antara bagaimana kami telah bermain dan hasil yang diraih. Kami berada dalam posisi selalu menang dan tampil sangat solid seperti tim," ujar Paulinho kepada situs resmi klub.

"Real Madrid tim hebat dan fantastis. Laga ini akan menjadi salah satu tantangan terbesar musim ini, jika bukan yang terbesar. Tapi jika kami khawatir dengan segala hal selain tentang penampilan kami sendiri, itu akan menjadi sebuah kesalahan," pungkas pemain timnas Brasil tersebut.

Barcelona
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan