El Clasico: Pistol Luis Suarez Siap Menyalak

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 20 Desember 2017
El Clasico: Pistol Luis Suarez Siap Menyalak
Penyerang Barcelona, Luis Suarez (ZImbio)

BolaSkor.com - Sosok Luis "El Pistolero" Suarez menjadi sorotan sejak Barcelona mengarungi musim ini. Penyerang asal Uruguay itu disebut mulai kehilangan ketajaman menyusul minimnya koleksi golnya di periode awal musim.

Namun, Suarez tetap tak hilang kepercayaan diri dan masih mendapat kepercayaan dari arsitek Barcelona, Ernesto Valverde. Beberapa waktu lalu, Suarez berucap janji akan kembali tajam dan gol akan lahir darinya. Dan, Suarez sepertinya mulai membayar janjinya.

Pekan lalu, Suarez menyumbang dua gol saat Barcelona mengalahkan Deportivo La Coruna. Itu merupakan laga ketiga dimana Suarez ikut menjadi penyumbang gol bagi Barca. Kini mantan tombak Liverpool itu mengumpulkan sembilan gol dari 16 penampilan di La Liga. Dari sembilan gol, lima datang dalam rentang sebulan terakhir.

Suarez tampaknya memilih saat yang tepat untuk kembali tajam, saat menjelang laga El Clasico. Kini Real Madrid harus meladeni Suarez yang pistolnya sedang rajin menyalak.

"Kami ada dalam performa bagus. Jadi kami berharap bisa menang. Kami percaya diri dan bermain apik dalam menyerang serta bertahan," ujar Suarez.

"Kami semua ingin menang dan jika bisa melakukannya itu akan menjadi langkah besar bagi kami. Itu akan membuat kami menjauh dari Real Madrid," tambahnya.

Luis Suarez El clasico Barcelona Real Madrid
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan