El Clasico: Ronaldo Berambisi Cetak Rekor Baru

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 20 Desember 2017
El Clasico: Ronaldo Berambisi Cetak Rekor Baru
Cristiano Ronaldo (skysports)

BolaSkor.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo punya punya ambisi pribadi jelang duel El Clasico kontra Barcelona pada lanjutan La Liga, Sabtu (23/12/17). Mantan penggawa Manchester United tersebut ingin mencatatkan namanya sebagai top skor Madrid sepanjang masa dalam laga akbar tersebut.

Saat ini, Ronaldo telah mengoleksi 17 gol saat Madrid berjumpa dengan rival abadi Barcelona. Kapten Portugal itu hanya terpaut sebiji gol dari catatan penyerang legendaris El Real Alfredo di Stefano yakni 18 gol. Saat ini pencetak gol terbanyak dalam sejarah El Clasico masih milik Lionel Messi dengan 24 gol.

Dengan begitu, Ronaldo hanya butuh mencetak satu gol untuk menyamai atau membuat dua gol yang sekaligus memecahkan rekor catatan dari Di Stefano sang top skor sepanjang masa el clasico. Diprediksi hal ini tak akan sulit untuk dilakukan pemain berusia 32 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Ronaldo telah menemukan kembali insting golnya dalam menjebol jala lawan. Terbukti ia baru saja tercatat sebagai top skor sepanjang masa dalam ajang Piala Dunia Antarklub dengan torehan tujuh gol. Peraih lima kali Ballon d'Or itu, mencetak gol tunggal kemenangan Madrid usai membawa pulang trofi Piala Dunia Antaklub di Uni Emirat Arab pekan lalu.

Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan