El Clasico: Santiago Bernabeu Siapkan Lapangan dengan Rumput Terbaik

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 22 Desember 2017
El Clasico: Santiago Bernabeu Siapkan Lapangan dengan Rumput Terbaik
Stadion Santiago Bernabeu (zimbio)

BolaSkor.com - Duel El Clasico antara Real Madrid versus Barcelona merupakan salah satu laga paling ditunggu seluruh penggila sepakbola dunia. Segala persiapan pun dilakukan pihak tuan rumah El Real dengan menyiapkan lapangan dengan kondisi rumput terbaik, yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/17).

Paul Burgess yang merupakan seorang pakar rumput di Santiago Bernabeu, memastikan telah mempersiapkan kondisi lapangan dengan sempurna untuk menyambut laga akbar penuh gengsi tersebut. Diperkirakan pertarungan kedua tim ini bakal disaksikan sebanyak 650 juta pasang mata di seluruh penjuru dunia.

"Menuju El Clasico, kami sudah dua minggu untuk membangun, kondisinya terlihat cukup bagus sehingga lapangannya akan berada dalam kondisi bagus, tidak hanya bagi Real Madrid tapi juga untuk Barcelona. Ini akan menjadi lapangan bagus dan tim terbaik akan menang," terang Burgess kepada AFP.

Lebih lanjut, Burgess menyebut lapangan untuk laga El Clasico akan lebih baik daripada pertandingan Liga Champions. Ia berharap dengan kondisi lapangan yang maksimal dapat membantu pasukan Zinedine Zidane menampilkan permainan terbaik.

"Lapangan untuk El Clasico akan lebih baik daripada pertandingan Liga Champions karena untuk pertandingan Liga Champions tim lawan akan menggunakan lapangan untuk latihan pada malam sebelumnya," ungkap Burgess.

Cristiano Ronaldo dkk wajib tampil habis-habisan untuk memetik tiga poin penuh melawan seteru abadi Barcelona. Pasalnya, Madrid sudah tertinggal 11 poin dengan El Barca di puncak klasemen sementara saat ini.

Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan