Madrid Ingin Lepas Benzema ke Arsenal

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 13 Desember 2017
Madrid Ingin Lepas Benzema ke Arsenal
Karim Benzema (mirror)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan bersedia melepas stiker Karim Benzema ke klub Inggris Arsenal musim depan.

Benzema melewati musim ini, dengan penampilan yang jauh dari kata memuaskan. Pemain berusia 29 tahun itu, hanya mencatatkan empat gol dari 15 penampilan di La Liga Spanyol.

Kondisi ini turut berdampak pada melorotnya kinerja El Real di kompetisi domestik dalam usaha mereka mempertahankan gelar La Liga. Kini, mereka terpaku di posisi keempat dengan perolehan 31 poin, tertinggal delapan poin dari Barcelona di peringkat atas klasemen.

Seperti dilansir dari Diario Gol, mengklaim Arsenal selaku peminat memang telah lama menginginkan Benzema untuk bermain di Emirates Stadium. Pasalnya sang manajer Arsene Wenger merupakan salah satu pengangum berat mantan bomber Olimpique Lyon tersebut.

Masih menurut laporan sama, pihak Madrid sendiri hanya mau membuka negosiasi dengan klub peminat jika tak jauh dari harga yang ditetapkan sebesar 50 juta euro. Harga yang diinginkan Madrid untuk Benzema, dikabarkan jauh dari harapan Arsenal yang hanya berani di kisaran 40 juta euro.

Andai Benzema hengkang dari Santiago Bernabeu, Madrid diyakini akan semakin getol mencari tipikal striker 'pembunuh'. Dan bomber Inter Milan Mauro Icardi santer paling ideal menjadi penyerang utama skuat Los Blancos.

Real Madrid Arsenal FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan