El Shaarawy: Malam untuk Dikenang Seumur Hidup

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 01 November 2017
El Shaarawy: Malam untuk Dikenang Seumur Hidup
Stephan El Shaarawy (zimbio)

BolaSkor.com - AS Roma tampil luar biasa usai membuat lawannya Chelsea tidak berkutik, menyusul kemenangan telak 3-0, pada pertandingan Grup C Liga Champions, Rabu (1/11/2017) WIB.

Bintang Roma dalam laga tersebut, pantas disematkan pada penyerangan Stephan El Shaarawy yang mencetak brace ke gawang Chelsea. Sementara Gol tambahan pasukan Serigala Roma dicetak oleh Diego Perotti

Usai laga, El Shaarawy tak bisa menyembunyikan rasa bahagia. Menurut mantan pemain AC Milan itu mencetak dua gol di pentas Liga Champions adalah kali pertamanya selama ini. Terlebih golnya itu bisa membawa Il Lupi memetik tiga poin sempurna.

"Ini adalah malam yang tidak pernah akan anda lupakan, seumur hidup anda. Dua gol pertama di Liga Champions tidak terjadi setiap hari," girang El Sharaawy dilansir Goal.

Sebelumnya, banyak pengamat memprediksikan Roma akan kesulitan tergabung dalam Grup neraka bersama Chelsea, Atletico Madrid dan kuda hitam Qarabag. Namun, El Shaarawy akan membuktikan klub asal ibu kota Italia itu patut diperhitungkan di kancah Eropa.

"Kemenangan 3-0 atas Chelsea sangat berarti bagi kami. Ketika undian dibuat, ada beberapa keraguan di sekitar kami. Ini kemenangan sangat berarti," pungkasnya.

Kemenangan ini, membuat Roma sukses menggeser posisi Chelsea yang sebelumnya berada di puncak klasemen.Kini Giallorossi berada di puncak dengan koleksi delapan angka.

AS Roma
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan