Emery Akui Tak Takut Dipecat PSG jika Kalah Lawan Madrid

Emery Akui Tak Takut Dipecat PSG jika Kalah Lawan Madrid Unai Emery (the sun)

BolaSkor.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery menegaskan tak ada tekanan dari manajamen klub jelang babak 16 Liga Champions laga leg pertama kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu pada 14 Februari mendatang. Ia pun memastikan tak takut dipecat jika tersingkir di tangan El Real.

Pihak PSG mendatangkan sosok Emery memang bukan tanpa alasan. Keberhasilannya membawa Sevilla menjadi kampiun Europa League dua kali beruntun membuatnya sebagai pelatih yang patut diperhitungkan di Eropa.

Diharapkan tuah Emery bisa ditularkan bersama klubnya PSG yang dimana meraih trofi Liga Champions jadi target utama musim ini. Pasalnya klub berjuluk La Parisien itu sebelumnya harus tersingkir usai kalah menyakitkan dari Barcelona dengan agregat 6-5.

Namun laju PSG di Liga Champions musim ini tak akan mudah, mereka bakal menghadapi tantangan berat bertemu juara bertahan Real Madrid pada fase gugur kali ini.

"Tidak ada yang bilang kalau saya akan dipecat jika kalah dari Real Madrid. Saya tahu laga ini penting tanpa adanya rumor seperti itu," ujar Emery seperti dilansir Soccerway.

"Melawan Madrid di fase gugur justru tantangan buat saya. Ini adalah kesempatan bagus tim untuk berkembang. Kami tak sabar untuk menjalani laga ini. Ini adalah laga besar dan kami akan menjadi pusat perhatian," tambahnya.

"Tekanan memang selalu ada namun saya tidak pernah menganggapnya sebagai beban. Sekarang adalah bagaimana cara kami untuk mempersiapkan dua leg tersebut," paparnya.

Leave a Comment