Emery Ingin PSG Jadi Juara Grup

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 01 November 2017
Emery Ingin PSG Jadi Juara Grup
Unai Emery (zimbio)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) secara perkasa melibas tamunya Anderlecht dengan skor 5-0 di Parc des Princes, pada ajang Liga Champions, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB. Raihan kemenangan ini, membuat PSG mengunci tiket lolos ke babak 16 besar pentas tahunan tersebut.

Kegemilangan PSG melangkah ke babak selanjutnya, juga diwarnai dengan catatan gemilang. Neymar dkk berhasil mencetak rekor baru sepanjang sejarah Liga Champions dengan membuat 17 gol dan belum pernah kebobolan.

Kini PSG mempimpin klasemen sementara Grup B, dengan perolehan 12 poin. Diikuti Bayern Muenchen di posisi kedua dengan sembilan poin.

Kendati demikian, pelatih PSG Unai Emery tak mau lantas jemawa. Pasalnya dua laga tersisa masih di depan mata melawan Glasgow Celtic di kandang dan tandang ke Bayern. Ia berharap anak asuhnya bisa menyapu bersih kemenangan dengan terus melanjutkan pekerjaan positif ini.

"Kami puas bisa lolos. Ini merupakan hal terpenting. Tapi tujuan kami menjadi juara grup, masih ada Celtic dan Bayern," terang Emery dikutip fourfourtwo.

"Kami meraih tiga poin dan penting untuk tampak bagus, di depan fans kami. Saya pikir kami bermain bagus selama 90 menit. Pada pertandingan pertama melawan Anderlecht, kami memberi selalu banyak ruang dan malam ini kami tidak memberi mereka ruang apa apa," ungkap mantan pelatih Valencia tersebut.

Paris Saint-Gemain
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan