Empat Tim yang Lolos ke Babak Semifinal Liga 2

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 22 November 2017
Empat Tim yang Lolos ke Babak Semifinal Liga 2
Logo Liga 2. (Sumber: PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Babak 8 besar Liga 2 sudah resmi berakhir. Ada empat tim yang memastikan lolos ke semifinal Liga 2, yakni PSMS Medan, Martapura FC, Persebaya Surabaya, dan PSIS Semarang.

PSMS keluar sebagai juara Grup X babak 8 besar Liga 2 dengan raihan enam poin dari tiga laga. Tim Ayam Kinantan unggul head to head dari Martapura FC yang keluar sebagai runner-up Grup X.

Di Grup Y, Persebaya menjadi rajanya dengan koleksi sembilan poin dari tiga laga. Tim Bajul Ijo meraih tiga kemenangan tanpa kebobolan.

PSIS menjadi teman Persebaya dari Grup Y untuk melangkah ke babak semifinal. Tim Mahesa Jenar mengoleksi empat poin, atau unggul produktivitas gol dari PSPS Riau.

Seperti diketahui, PSIS dan PSPS sendiri imbang head to head. Sesuai regulasi, jika head to head imbang, penentuan tim mana yang lolos ke babak semifinal ditentukan melalui produktivitas gol.

Nantinya, sesuai regulasi operator PT Liga Indonesia Baru yang telah disetujui para klub babak 8 besar Liga 2, PSMS menantang PSIS di babak semifinal. Kemudian Persebaya menghadapi Martapura FC.

Renananya, babak semifinal digelar pada tanggal 25 November mendatang. Sementara itu, perebutan peringkat ketiga terbaik dan final Liga 2 pada 28 November 2017. Semua laga tersebut digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Dua tim finalis dan peringkat ketiga terbaik otomatis promosi ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 musim depan.

Berikut empat tim yang lolos ke babak semifinal Liga 2:

-PSMS Medan Vs PSIS Semarang
-Persebaya Surabaya Vs Martapura FC

Persebaya surabaya PSIS Semarang Martapura FC PSMS Medan Liga 2
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan