Emre Can 60-80 Persen Hengkang ke Juventus

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 30 November 2017
Emre Can 60-80 Persen Hengkang ke Juventus
Gelandang Liverpool asal Jerman Emre Can (Zimbio)

BolaSkor.com - Hingga saat ini Emre Can masih belum memperpanjang kontraknya dengan Liverpool yang akan habis 30 Juni 2018. Artinya Can bisa melakukan negosiasi dengan klub lain pada Januari ini dan meningalkan The Reds secara gratis akhir musim nanti.

Terkait dengan masa depan Can, manajer tim nasional Jerman Oliver Bierhoff percaya gelandang 23 tahun akan hengkang dari Liverpool dan bergabung dengan Juventus musim depan. Bierhoff menyebut peluang Can ke Juventus skitar 60-80 persen.

Juvetus memang makin gencar dihubungkan dengan mantan Bayer Leverkusen ini. Selain Can, Juventus juga dikabarkan mengincar pemain Jerman lain, Leon Goretzka yang juga disebut menjadi bidikan Liverpool. Bierhoff yakin satu di antara dua pemain itu akan bisa digaet Juventus.

"Yang dibicarakan ini dua pemain penting. Mereka memiliki banyak opsi untuk masa depan. Untuk saat ini Inggris ada di urutan teratas pilihan," kata Bierhoff dikutip Football-Italia.

"Emre Can dan Goretzka tentu bisa sukses di Serie A. Jika satu dari mereka memilih Serie A, hanya Juventus yang bisa mendatangkan mereka. Untuk Goretzka kemungkinannya kecil. Tapi saya pikir untuk Can peluangnya sekitar 60-80 persen," papar Bierhoff.

Liverpool Juventus Emre Can
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan