Enrique: Kami Mungkin Akan Membeli Bek Baru Untuk Menggantikan Vidal yang Sedang Cedera

genjigenji - Selasa, 14 Februari 2017
Enrique: Kami Mungkin Akan Membeli Bek Baru Untuk Menggantikan Vidal yang Sedang Cedera

Enrique: Kami Mungkin Akan Membeli Bek Baru Untuk Menggantikan Vidal yang Sedang Cedera-Pelatih Barcelona, Luis Enrique dikabarkan ingin membeli bek baru untuk menggantikan Aleix Vidal yang kini sedang mengalami cedera engkel.

Vidal mendapatkan cedera tersebut saat timnya menang 6-0 atas Alaves pekan lalu. Pemain berusia 27 tahun itu kesulitan menunjukan performa terbaiknya sejak ia bergabung di 2015, namun belakangan ini ia tampil bagus, sebelum akhirnya ia mengalami cedera.

Namun menjelang leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan PSG, Enrique mengatakan bahwa mungkin untuk menggantikan Vidal timnya akan membeli bek baru.


"Vidal tengah dalam proses penyembuhan, dimana kami akan mengamati perkembangannya dari hari ke hari. mungkin bagi seorang pemain akan sulit karena sekarang ia memasuki fase pertamanya," tutur Enrique menurut FFT.

"kami akan merindukannya, itu karena kami tak memiliki skuat yang terlalu kuat. Namun soal pembelian pemain baru, itu memang opsi yang sedang kami pertimbang, dan kami akan lihat apakah kami dapat menemukan pemain yang cocok dengan permainan kami," tambahnya.

Luis enrique Barcelona Aleix Vidal PSG Liga Spanyol Liga Champions Deportivo Alaves
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan