Enrique Menolak Berikan Kritik Keras Pada Wasit

genjigenji - Jumat, 06 Januari 2017
Enrique Menolak Berikan Kritik Keras Pada Wasit

Enrique Menolak Berikan Kritik Keras Pada Wasit-Luis Enrique tidak ingin mengkritik kinerja wasit Fernandez Borbalan dalam laga antara Athletic Bilbao melawan Barcelona. meskipun dalam memimpin pertandingan tersebut wasit dinilia banyak membuat kesalahan yang merugikan Barcelona.

Meski mengisyaratkan bahwa timnya memang tidak puas dengan kinerja wasit, Enrique tetap memberikan pembelaan. Ia menyatakan bahwa pekerjaan wasit memang berat.

Ada beberapa insiden yang membuat Barca memprotes keputusan wasit. barca merasa layak mendapatkan penalti saat Gerard Pique dan Neymar dijatuhkan di kotak terlarang. Selain itu, Aritz Aduriz juga terekam kamera memukul Samuel Umtiti namun insiden itu lolos dari pandangan wasit.

"Pada akhir babak pertama, anda pasti juga bisa melihat betapa frustrasinya kami dengan berbagai keputusan wasit. Tapi tugas wasit memang sangat berat. Semua orang tentu melihat semuanya dalam perspektif yang menguntungkan mereka. karena itu pula saya tak pernah mau berbicara soal wasit. Menjadi wasit adalah salah satu pekerjaan terberat," terang Enrique kepada Football Espana.

Laga ini memang terhitung berat bagi wasit karena berlangsung dalam intensitas tinggi. Pada babak kedua, wasit juga mengusir dua pemain Bilbao akibat akumulasi dua kartu kuning.

Barcelona Luis enrique Athletic Bilbao Fernandez Borbalan Ernesto Valverde
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan