Enrique Tegaskan Belum Menyerah Dalam Perburuan Gelar La Liga

Enrique Tegaskan Belum Menyerah Dalam Perburuan Gelar La Liga ┬ęgetty-images

Enrique Tegaskan Belum Menyerah Dalam Perburuan Gelar La Liga- Barcelona berhasil meraih kemenangan dramatis kala menjamu Real Sociedad dalam lanjutan pertandingan giornata ke-32 La Liga yang digelar di Camp Nou, Minggu (16/04/17). Barca menang dengan skor 3-2 lewat sumbangan dua gol Lionel Messi dan gol Paco Alcacer.

Sebelumnya Barcelona meraih hasil negatif dengan menelan kekalahan dari dua pertandingan. Di liga domestik Barca takluk 0-2 dari Malaga, sementara di Liga Champions Barca kembali takluk 0-3 dari Juventus.

Seperti dilansir dari Marca, pelatih Barcelona, Luis Enrique menanggapi atas raihan kemenangan yang kembali didapat Barcelona.

"Kami masih belum menyerah dalam perburuan memperebutkan gelar La Liga. Banyak pihak yang meragukan kami musim ini, terlepas dari raihan hasil negatif kami terima. Kami akan berjuang habis-habisan jelang musim berakhir," ujar Enrique.

"Jika ada yang meragukan kami (Barcelona) dalam persaingan gelar. Maka mereka seharusnya berhenti melakukan hal tersebut," lanjut mantan pelatih AS Roma usai pertandingan.

Selanjutnya Barcelona akan menghadapi laga penting lainnya, yakni saat menjamu Juventus di Camp Nou, Kamis (20/04/17) dan laga El Clasico kontra Real Madrid pada Senin (24/04/17).

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.500 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment