Essien Optimis Akan Mudah Beradaptasi di Persib Bandung

Essien Optimis Akan Mudah Beradaptasi di Persib Bandung

Essien Optimis Akan Mudah Beradaptasi di Persib Bandung-Pemain baru Persib Bandung, Michael Esssien mengaku yakin bahwa dirinya tidak akan kesulitan untuk beradaptasi di Tim Persib. Sebab, menurunya dari segi cuaca Indonesia, terutama Kota Bandung, cukup sejuk jika dibandingkan dengan Afrika.

sebelum mengenakan kostum Persib, sosok pria berusia 34 tahun tersebut sudah sempat berkunjung dan tinggal beberapa hari di Indonesia bersama Chelsea serta melakoni pertandingan persahabatan melawan Indonesia XI 2013.

"Kalau untuk Cuaca, di Afrika jelas jauh lebih panas dibanding di sini. Jadi, hal tersebut tak akan jadi masalah bagi saya," ucap Essien saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (29/03/17).

Essien juga menambahkan bahwa dirinya akan berusaha untuk cepat menyatu dengan permainan Tim Maung Bandung walau Persib merupakan klub pertama yang ia bela di Asia.


Selain itu, pemain yang memilih untuk menggunakan nomor punggul 5 ini menambahkan dirinya siap menjalankan intruksi yang diberikan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman, termasuk mengenai posisinya dalam pertandingan.

Sebelumnya, Essien sering dipasang sebagai gelandang bertahan. Namun, bersama Persib tidak menutup kemungkinan ia akan diturunkan sebagai gelandang serang.

"Saya tidak bisa memutuskan di mana saya akan bermain. Saya menyerahkan semuanya pada pelatih dan siap menjalankannya," tutur pemain yang mengantarkan Chelsea meraih gelar Liga Inggris sebanyak dua kali ini.

Coba Juga : Permainan Game online

Leave a Comment