Eusebio Di Francesco Resmi Latih AS Roma

satriasatria - Kamis, 15 Juni 2017
Eusebio Di Francesco Resmi Latih AS Roma
©Getty Images/Dino Panato

Eusebio Di Francesco Resmi Latih AS Roma- Mantan pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala baru AS Roma. Eusebio menandatangani kontrak selama dua musim di Olimpico dan ditugaskan menggantikan peran Luciano Spalletti yang memutuskan hengkang ke Inter Milan pada akhir musim ini.

Pria berusia 47 tahun itu pernah menjadi bagian dari pelatih AS Roma di periode 2006. Setelahnya Eusebio memutuskan hengkang ke Sassuolo selam lima musim. Pria berkacamata itu menjadi pelatih ynag mampu membawa Sassuolo promosi ke Serie A pada tahun 2013 silam.

Pelatih kelahiran Pescara, Italia tersebut merupakan bekas pemain AS Roma pada periode 1997 hingga 2001. Eusebio mempunyai target membawa Roma meraih Scudetto demi mengakhiri denasti Juventus selama enam musim terakhir.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Presiden (James Pallotta) atas kesempatan yang diberikan. Saya akan bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi tim ini. Senang rasanya bisa kembali ke rumah asal (Roma), klub yang sangat berarti dalam perjalanan karier sepakbola saya," ungkap Eusebio seperti yang dilansir di situs resmi klub.

Coba Juga: Game Online Terbaru

AS Roma Eusebio Di Francesco Sassuolo Luciano Spalletti Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan