BolaSkor.com - Gelandang Indonesia, Evan Dimas, telah menjalani debut bersama Selangor FA dalam laga uji coba melawan Terengganu FC II, Rabu (10/1). Bersama Ilham Udin, yang juga melakoni laga pertama, Evan Dimas dimainkan sejak awal oleh P. Maniam.

Selain kedua pemain itu, Maniam juga memainkan eks Persija Jakarta, William Pacheco mulai menit pertama. Skuat yang diperkuat duo Indonesia meraih kemenangan meski dengan skor tipis 1-0 lewat gol Amri Yahyah dari titik putih.

Mengulas penampilannya, Evan Dimas mengaku masih ada kekurangan. "Ya, mungkin ini perlawanan pertama kami. Jadi mungkin ada sedikit kekurangan di sana sini, tapi saya yakin lama kelamaan nanti kami dapat memperbaiki segala kekurangan," kata Evan Dimas dikutip dari Sinar Harian.

"Yang saya inginkan adalah memberi yang terbaik dan membantu Selangor untuk mencatatkan kemenangan dalam setiap pertandingan," tambahnya.

Hal senada disampaikan oleh Ilham Udin. "Ya, kami masih dalam proses adaptasi, tetapi apa yang bisa saya katakan, kami sangat nyaman di tim karena banyak teman yang membantu, terutama Razman Roslan sebagai kapten yang memberi banyak petunjuk."

Selepas uji coba ini, kedua pemain meninggalkan Selangor FA. Mereka bergabung ke Timnas Indonesia untuk uji coba melawan Islandia, Minggu (14/1).