BolaSkor.com - Duo Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn tak mengecewakan sejak merapat ke tim Selangor FA. Kedua pemain itu sudah mengikuti sesi latihan Red Giants sejak akhir pekan lalu.

Mereka ikut berlatih menyusul selesainya polemik kepindahan ke Selangor FA. Pihak Selangor FA sepakat untuk mengikuti kemauan PSSI terkait pelepasan dua pemain tersebut ke Timnas Indonesia.

Evan dan Ilham bahkan menunjukkan performa di luar perkiraan pelatih Selangor FA, P. Maniam. Itu juga yang membuat Maniam kaget.

"Setelah tiga hari bersama tim, bisa dilihat Ilham dan Evan punya kualitas sendiri dari segi umpan dan penyelesaian. Yang saya khawatirkan semula adalah tingkat kebugaraan mereka," jelas Maniam dikutip dari Kosmo.

"Saya kaget saat mereka menunjukkan komitmen yang sama bagus dengan pemain-pemain lain yang sudah lama bergabung. Hanya William Pacheco yang belum mencapai kondisi 100 persen untuk tampil," tambahnya.

Maniam yakin Evan Dimas dan Ilham Udin akan memberi dampak positif ke tim. Keduanya kemungkinan diturunkan di laga uji coba melawan Terengganu FC II, Rabu (10/1) malam atau setelah imbang 1-1 kontra ATM dan kalah 1-5 dari tim kasta kedua MISC-Mifa, pekan lalu.

Jika dimainkan, Evan Dimas dan Ilham akan menjalani laga pertama bersama Red Giants. "Kehadiran Evan, Ilham, dan Pacheco akan memberikan dimensi berbeda. Justru saya harap kami bisa menang lebih dulu di pertandingan pramusim. Kemungkinan ketiganya mengisi starting lineup."