Evan Dimas dan Ilham Udin Pergi, Timnas U-23 Dihiasi Empat Wajah Baru

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 17 Januari 2018
Evan Dimas dan Ilham Udin Pergi, Timnas U-23 Dihiasi Empat Wajah Baru
Ilham Udin dan Evan Dimas bersama dua legiun asing lain. (Instagram Selangor FA)

BolaSkor.com - Pemusatan latihan Timnas U-23 Indonesia sebagai persiapan menuju Asian Games 2018 terus dilakukan. Per Rabu (17/1), pemusatan latihan tak lagi diikuti duo Indonesia yang berstatus penggawa Selangor FA, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn.

Keduanya telah pergi meninggalkan Timnas U-23 Indonesia. Mereka bertolak ke Malaysia untuk kembali memperkuat The Red Giants, julukan Selangor FA.

Kepergiaan menuju Malaysia juga ditunjukkan Ilham Udin melalui Instagram Story. Dalam foto, ia dan Evan Dimas berada di dalam pesawat menuju Malaysia.

"Mereka harus kembali ke klubnya pagi ini. Karena informasinya 2 Februari akan bermain," kata Bima Sakti.

Evan Dimas dan Ilham Udin pergi setelah lebih dulu ada koordinasi antara pihak klub dengan PSSI. "Evan Dimas dan Ilham udin tidak akan ikut sampai tanggal 21 nanti."

"Kami sengaja memberi kesempatan supaya bisa fokus dengan klubnya, karena persiapan untuk liga Malaysia sudah mepet," ujar Bima Sakti.

Sementara itu, pemusatan latihan Timnas U-23 dihiasi empat wajah baru. Dua diantaranya merupakan penggawa Timnas U-19, Muhammad Iqbal dan Feby Eka Putra, sementara dua lainnya mantan pemain Timnas U-19, Zulfiandi dan Dimas Drajat.

Evan dimas Ilham Udin Armaiyn Selangor fa Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan