Evan Dimas dan Ilham Udin Resmi Perkuat Selangor FA

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 02 Desember 2017
Evan Dimas dan Ilham Udin Resmi Perkuat Selangor FA
Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn resmi menjadi pemain Selangor FA. (Instagram/Muly Munial)

BolaSkor.com - Dua pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn resmi belabuh di klub Liga Super Malaysia, Selangor FA. Kepastian itu didapat usai sang agen kedua pemain, Muly Munial mengunggah foto Evan Dimas dan Ilham Udin di Instagram pribadinya, @Mulymunial. Kedua pemain tersebut dikontrak selama satu musim dengan opsi jika performa bagus bakal diperpanjang.

"Selamat buat Selangor FC @evhandimas dan @ilham20armaiyn. All the best for 2018 season. Teruskan tradisi kita. Ayo buat bangga Merah Putih," tulis Muly.

"Bismillah... semoga mereka diberikan segala kemudahan dan diberikan yang terbaik oleh Allah SWT... amiiiiin. Lets the journey begin...... tunjukkan ke dunia kita bisa," tambah Muly.

Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn resmi dikontrak Selangor FA. (Instagram/Muly Munial)

Kabar Evan Dimas dan Ilham Udin bakal bergabung bersama Selangor FA sudah muncul ke permukaan usai keduanya membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1. Namun, teka-teki merapatnya kedua pemain Timnas tersebut baru terjawab hari ini, Sabtu (02/12/17).

Evan Dimas dan Ilham Udin meneruskan tradisi pemain Indonesia yang bermain di Selangor FA. Sebelumnya, The Red Giants pernah diperkuat sejumlah pemain Indonesia, seperti Ristomoyo, Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy.

Terakhir, Andik Vermansah yang memperkuat Selangor FA. Kini, Andik sudah dilepas oleh klub yang bermarkas di Stadion Shah Alam tersebut.

Selangor fa Evan dimas Ilham Udin Armaiyn
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan