Evan, Ilham, Spaso Cabut, Bhayangkara FC Datangkan 6 Pemain Baru

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 13 Desember 2017
Evan, Ilham, Spaso Cabut, Bhayangkara FC Datangkan 6 Pemain Baru
Manajer Bhayangkara FC, Sumardji. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC mendatangkan enam pemain baru untuk kompetisi Liga 1 musim 2017. Hal ini seperti disampaikan manajer Bhayangkara FC, Sumardji.

Keenam pemain baru didatangkan tak lepas dari perginya beberapa pemain andalan. Di antaranya Evan Dimas, Ilham Udin Armayin, dan Ilija Spasojevic.

Evan Dimas dan Ilham Udin merapat ke klub Malaysia, Selangor FA. Adapun Ilija Spasojevic disebut akan bergabung ke Bali United.

"Yang sudah pasti keluar Evan, Ilham, kemudian Spaso. Penggantinya sudah dipersiapkan dan mungkin nanti setelah 20 Desember diumumkan," kata Sumardji.

Dua dari enam pemain baru merupakan legiun asing. "Jadi ada enam. Ada lokal dan asing. Untuk pemain asing sesuai regulasi diperbolehkan empat. Yang kami ganti kalau tidak salah dua. Saya belum berani menyampaikan."

Nama gelandang yang sebelumnya membela Semen Padang, Vendry Mofu dan serta eks Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura yang terakhir berkiprah di Malaysia, Zah Rahan Krangar mencuat. Kedua pemain tersebut kabarnya sudah dikontak manajemen The Guardian.

Bhayangkara FC Ilham Udin Armaiyn Evan dimas Ilija spasojevic
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan