Ex Bayern Klaim Ancelotti Akan Tinggalkan Klub Di Bulan Januari

Ex Bayern Klaim Ancelotti Akan Tinggalkan Klub Di Bulan Januari ©Alex Grimm/Bongarts

Ex Bayern Klaim Ancelotti Akan Tinggalkan Klub Di Bulan Januari- Mantan gelandang Bayern Munchen, Mario Basler telah mengklaim bahwa Carlo Ancelotti bisa meninggalkan klub pada Januari. Pelatih asal Italia telah mengabdikan dirinya di Bayern hanya untuk satu tahun, setelah tiba dari Real Madrid pada musim panas lalu.

Basler kini mengungkapkan bahwa, menurut sumbernya, Ancelotti bisa membuat kejutan dengan hengkang ke Asia pada pertengahan musim.

"Saya pernah mendengar bahwa Ancelotti telah menandatangani kontrak dengan klub asal China," kata Basler, dikutip Football Italia.

"Dari apa yang saya tahu dia akan meninggalkan klub di musim dingin karena musim itu kompetisi baru dimulai di China." Dia menambahkan: "Saya tidak bisa mengonfirmasi jika itu 100 persen benar, tapi sumber saya dapat diandalkan."

"Mari kita begini, saya tidak bisa mengatakan sesuatu yang negatif tentang sumber saya, yang saya percaya. Ini bukan mengingatkan bahwa itu akan terjadi, tapi itu adalah rumor terjadi di sekitar."

Belum ada indikasi bahwa Ancelotti akan segera keluar dari Allianz Arena, meskipun Bayern tengah menderita kekalahan pertamaa mereka di Bundesliga melawan Hoffenheim pada Sabtu (09/09/17).

"Itu adalah pertandingan yang sulit. Kami mencoba banyak dan memiliki beberapa peluang," kata Ancelotti selepas kekalahan 2-0. "Hal ini terjadi dalam sepak bola. Hoffenheim memiliki tiga peluang dan mencetak dua gol. Secara keseluruhan, kami tidak cukup konsentrasi.

"Kinerja baik-baik saja, tapi kami tidak 100 persen, dan 95 persen tidak cukup. Tapi dalam beberapa situasi kami tidak sepenuhnya fokus. Kami tidak memiliki banyak ruang dan mencoba untuk membuka ruang, tapi itu tidak bekerja dengan baik hari ini. Tapi kadang-kadang hal ini terjadi.

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment