Ezra Walian Tak Berniat Gabung Klub Indonesia

Ezra Walian Tak Berniat Gabung Klub Indonesia

Ezra Walian Tak Berniat Gabung Klub Indonesia- Ezra Walian adalah pemain sepak bola Indonesia yang tengah menimba ilmu di akademi sepak bola di Belanda, tepatnya di klub Jong Ajax. Ezra Walian yang saat ini telah berstatus warga negara Indonesia diharapkan mampu membawa Indonesia berjaya di tingkat ASIA di masa depan.

Beredar kabar yang menyebutkan jika Ezra Walian tengah didekati klub dari Indonesia untuk merumput di kompetisi Liga Gojek Traveloka 2017. Namun ayah Ezra Walian, Gleen Walian menolak tegas jika sang anak dikaitkan dengan klub kontestan Liga 1.

"Tidak untuk saat ini (bermain di Liga 1), dan saya pikir untuk beberapa tahun ke depan dia masih harus tetap di eropa untuk mengembangkan permainannya," ujar Glenn kepada para awak media.

Ezra dipastikan akan tetap berada di eropa untuk menimba ilmu dan mengembangkan karier sepak bolanya. Ia dinilai masih harus banyak belajar untuk mengembangkan kemampuan dan iklim kompetisi sepakbola di eropa lebih mendukung di banding di Indonesia.

Ezra Walian telah melakukan debut pertamanya bersama timnas Indonesia U-22 melawan Myanmar dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/03/17). Ezra masuk di awal babak kedua dan bermain penuh selama 45 menit.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment