FA Hukum Fernandiho Larangan Empat Pertandingan

satriasatria - Kamis, 05 Januari 2017
FA Hukum Fernandiho Larangan Empat Pertandingan
©getty-images

FA Hukum Fernandiho Larangan Empat Pertandingan- Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) resmi mengeluarkan sanksi hukuman larangan tampil empat pertandingan terhadap gelandang Manchester City, Fernandinho, Rabu (04/01/17).

Fernandinho mendapat kartu merah langsung akibat tekel berbahaya dengan dua kaki terhadap Johann Gudmundsson dari wasit Lee Mason saat pertandingan melawan Burnley di Etihad Stadium, Senin (02/01/17).

Seperti yang dilansir Sky Sports, FA melalui situs resminya memberikan pernyataan bahwa klaim Fernandinho yang menyatakan tidak bersalah telah ditolak. Gelandang 31 tahun itu mendapat hukuman empat pertandingan.



"Fernandinho akan menjalani larangan tampil empat pertandingan. Hukuman ini termasuk sanksi standar penambahan pertandingan karena ini adalah kali kedua dia mendapat kartu merah musim ini," demikian pernyataan resmi yang dirilis FA.



Akibat larangan empat pertandingan itu, praktis Fernandinho akan absen melawan West Ham United di ajang piala FA dan tiga pertandingan lainnya di Liga Premier melawan Everton, Tottenham Hotspur dan West Ham.

SkySports
Manchester City Pep Guardiola Fernandinho Burnley FC Liga Premier Inggris FA
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan