FA Resmi Beri Sanksi Larangan Empat Laga Untuk Aguero

satriasatria - Selasa, 06 Desember 2016
FA Resmi Beri Sanksi Larangan Empat Laga Untuk Aguero
©getty-images

FA Resmi Beri Sanksi Larangan Empat Laga Untuk Aguero- Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) resmi menjatuhkan sanksi berupa hukuman larangan tampil sebanyak empat laga kepada penyerang Manchester City, Sergio Aguero.

Seperti diketahui, vonis tersebut diberikan kepada Aguero menyusul tekel horor yang dilakukannya terhadap bek Chelsea, David Luiz pada Sabtu (3/12/16), seperti yang diberitakan oleh The Sun.

Aguero melancarkan tekel keras kepada Luiz jelang akhir laga saat Manchester City dalam posisi tertinggal 1-3 dari Chelsea.

Aksi brutal pemain asal Argentina tersebut juga sempat memicu pertikaian antar pemain. Imbasnya, Aguero dan Fernandinho diganjar kartu merah oleh wasit Anthony Taylor.

FA juga memberikan sanksi larangan tampil selama tiga laga untuk Fernandinho. Gelandang asal Brasil itu dianggap melakukan aksi tak terpuji dengan mencekik leher Fabregas.

Bagi Aguero sendiri, ini menjadi sanksi kedua di sepanjang musim 2016/17. Pada Agustus lalu, ia pernah dijatuhi sanksi larangan bermain di tiga pertandingan karena menyikut wajah pemain West Ham, Winston Reid.

Absennya Aguero jelas menjadi kerugian bagi City. Terutama saat menghadapi laga krusial melawan Arsenal, 18 Desember mendatang.

TheSun
Manchester City Pep Guardiola FA Sergio Aguero David Luiz Chelsea Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan