FA Resmi Dakwa Wenger Bersalah

satriasatria - Selasa, 24 Januari 2017
FA Resmi Dakwa Wenger Bersalah
©getty-images

FA Resmi Dakwa Wenger Bersalah- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger melakukan tindakan tidak terpuji saat timnya bertanding menghadapi Burnley dalam lanjutan pertandingan matchday ke-22 Liga Premier Inggris, Minggu (22/01/17). Wenger diketahui terlihat bersitegang dan mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas kepada asisten wasit Anthony Taylor.

Atas hal itu, FA mengambil tindakan tegas dengan menghukum manajer asal Perancis karena telah melakukan tindakan yang tidak pantas yang dilakukan sebagai manajer.

Melalui pernyataan resminya, FA berujar: "Arsene Wenger mendapat hukuman lantaran melakukan perbuatan tak terpuji saat laga Arsenal melawan Burnley."

"Wenger didakwa lantaran menggunakan kata-kata yang menyinggung kinerja asisten wasit pada menit ke-92."

Menyesal atas tindakan tak terpujinya itu, Wenger menyadari tindakannya di masa injury time tersebut berlebihan dan tak bisa dibenarkan. Wenger akhirnya menyampaikan permintaan maaf lewat wawancara dengan BBC.

"Saya harus meminta maaf atas apa yang telah saya lakukan. Saya seharusnya mengontrol diri saya, bahkan ketika dalam momen yang sulit untuk menahan diri (menegangkan)."

BBC
Arsenal FA Arsene Wenger Burnley Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan