Fabregas Raja Assist Premier League

Fabregas Raja Assist Premier League ┬ęGetty Images

Fabregas Raja Assist Premier League- Gelandang Chelsea, Cecs Fabregas menorehkan rekor spesial dengan mencatatkan 10 assist dalam enam musim partisipasinya di Premier League. Fabregas menjadi pemain pertama yang menorehkan rekor konsisten dalam jumlah assist terbanyak di liga negeri Ratu Elisabeth tersebut.

Fabregas turut membantu Chelsea meraih kemenangan telak atas Middlesbrough dengan skor telak 3-0 di Stamford Bridge, Selasa (09/05/17). Dua assist yang di rancang Fabregas mamp dikonversi menjadi gol oleh Diego Costa dan Nemanja Matic.

Catatan assist pemain berusia 30 tahun tersebut dimulai kala dirinya bermain bagi Arsenal dimusim 2007/08 dengan menyumbangkan total 20 assist bagi timnya. Lalu saat berseragam The Blues di musim 201/15, Fabregas menyumbangkan 19 assist setelah didatangkan dari Barcelona.

Meski begitu Fabregas nyatanya tak selalu menjadi pemain pilihan Antonio Conte untuk mengisi starting line-up The Blues. Fabregas saat ini telah bermain sebanyak 26 kali di semua kompetisi, namun dari sebanyak itu 15 kali ia harus memulai dari bangku cadangan.

"Saya selalu mencoba bersabar dengan kondisi saat ini dan jika diturunkan saya akan selalu memberikan kemampuan yang terbaik. Semoga tahun ini kami mampu menjuarai Liga (Premier) dan FA Cup," terang Fabregas.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment