Fabregas Tetap Bertahan di Chelsea

sukmasukma - Senin, 29 Agustus 2016
Fabregas Tetap Bertahan di Chelsea
(Sumber: Ibtimes.co.uk)

Fabregas Tetap Bertahan di Chelsea - Cesc Fabregas memastikan akan tetap berseragam Chelsea musim ini meski rumor soal seputar masa depannya terus bergulir.

Fabregas terus saja dispekulasikan akan pergi dari Chelsea menyusul tak ada namanya dalam daftar starter Antonio Conte di tiga pertandingan awal Premier League. Fabregas cuma tampil dua kali sebagai pemain pengganti dan tak bermain sama sekali hari Sabtu lalu melawan Burnley.

Di musim ini, Fabregas cuma sekali jadi starter dan itu pun saat mengalahkan Bristol Rovers di babak kedua Piala Liga Inggris.

Wajar saja jika Fabregas dikabarkan punya hubungan yang tak harmonis dengan Conte selaku manajer dan bakal hengkang sebelum bursa transfer ditutup (31/08) mendatang. Beberapa klub Eropa seperti Juventus, Inter Milan, Liverpool, dan Real Madrid dikabarkan meminatinya

Meski demikian, Fabregas membantah keras kabar tersebut dengan memastikan bahwa masa depannya tetap bersama Chelsea. Dia menyangkal punya hubungan buruk dengan Conte.

(Sumber: twitter @cesc4official)

"Berlawanan dengan pemberitaan yang ada, saya punya hubungan yang baik dengan manajer dan dia tidak pernah meminta saya pergi," ujar Fabregas di akun twitter-nya seperti dikutip Soccerway.

"Dia bilang bahwa dia mengandalkan saya dan begitu juga saya. Saya akan terus bertarung di klub ini sampai akhir dan saya akan tampil sebaik mungkin jika dimainkan," sambungnya.

"Saya berkomitmen penuh dengan @chelseafc dan tujuan saya satu-satunya adalah membantu mereka menang lebih banyak lagi."

Fabregas sudah tiga musim berseragam biru dengan torehan 11 gol dari 97 penampilan.

(Sumber: Detik sport)
Chelsea Cesc Fabregas Liga Primer
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan