Fakta-fakta Menarik Napoli Vs Man City

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 01 November 2017
Fakta-fakta Menarik Napoli Vs Man City
Pemain Napoli, Dries Mertens (zimbio)

BolaSkor.com - Duel seru mempertemukan dua klub dengan gaya menyerang akan tersaji di San Paolo, Kamis (2/11/17). Tuan rumah Napoli akan menghadapi Manchester City. Berikut fakta-fakta menarik seputar laga keduanya.

- Man City memenangkan tiga laga pembuka di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak 2008/09 (Piala UEFA). Ini pertama kalinya di ajang Liga Champions.

- Semua tim yang sukses memang di tiga laga pembuka di Liga Champions (42 tim), selalu lolos ke babak 16 besar.

- City sudah enam kali bertanding tandang melawan klub Italia, namun mereka hanya mampu sekali menang (2 imbang, 3 kalah). Pada laga grup di Napoli musim 2011/12, City harus akui keunggulan lawan.

- Dala sepuluh laga grup terakhir di Liga Champions, City hanya mengalami sekali kekalahan (6 menang, 3 imbang). Satu-satunya kekalahan datang dari Barcelona musim lalu.

- Hanya Barcelona yang mencatat umpan lebih banyak (2.273) di Liga Champions musim ini ketimbang City (2.077). Namun, City menjadi yang tertinggi dalam umpan berhasil (90%).

- Kiper City mampu mengagalkan enam dari tujuh penalti yang didapat di ajang Liga Champions (3 oleh Joe Hart, dua Willy Caballero, dan sekali oleh Ederson).

Napoli Manchester City Liga Champions
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan