Fakta Menarik Jelang Leicester Vs Tottenham

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 28 November 2017
Fakta Menarik Jelang Leicester Vs Tottenham
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane (Zimbio)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur akan tandang ke markas Leicester City pada lanjutan Premier League, Rabu (29/11/17) dini hari WIB. Spurs yang baru terlempar dari empat besar klasemen berambisi membawa pulang tiga poin.

Namun pasukan Mauricio Pochettino harus meladeni tuan rumah yang sedang membaik performanya sejak ditangani Claude Puel. Di tangan Puel Leicester baru sekali kalah dalam empat laga.

Berikut fakta-fakta menarik jelang duel Leicester melawan Tottenham.

- Musim lalu Leicester kalah 1-6 di tangan Spurs. Ini merupakan kekalahan kandang terbesar di Premier League bagi Leicester.

- Spurs tak terkalahkan dalam empat pertandingan Premier League di King Power Stadium, dalam periode tersebut Spurs mencatat tiga kemenangan.

-Kemenangan terakhir Leicester atas Spurs terjadi pada Mei 2002. Kala itu Leicester menang 2-1 dalam laga terakhir di kandang lama mereka Filbert Street.

- Musim ini Leicester sudah tiga kali menelan kekalahan di kandang. Hanya Swansea yang memiliki rekor kalah di kandang lebih buruk, dengan lima kekalahan,

- Harry Kane mencetak lebih sering mencetak gol ke gawang Leicester di ajang liga dan piala daripada klub lain. Dari sembilan laga melawan Leicester Kane sudah mengoleksi sepuluh gol.

Premier League Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.092

Bagikan