Falcao Tegaskan AS Monaco Bisa Kalahkan Juventus

Falcao Tegaskan AS Monaco Bisa Kalahkan Juventus ┬ęgetty-images

Falcao Tegaskan AS Monaco Bisa Kalahkan Juventus- AS Monaco mencoba meneruskan performa impresif mereka di ajang Liga Champions saat menjamu Juventus dalam pertandingan babak semifinal leg pertama yang bakal digelar di Stade de France, Kamis (04/05/17) dini hari WIB.

AS Monaco menjadi satu-satunya wakil dari Perancis di fase semifinal musim ini. AS Monaco yang bakal berhadapan dengan Juventus menjadi pemandangan sempurna sebagai pertempuran antara tim dengan permainan ofensif melawan tim dengan pertahanan terbaik.

Namun banyak yang memprediksi Juventus difavoritkan bakal menjadi pemenang dalam laga nanti. Selain Real Madrid, Juventus difavoritkan sebagai calon juara kompetisi antar benua biru tersebut. Hal itu dapat dimaklumi karena Juventus lolos ke fase semifinal berkat menyingkirkan Barcelona dengan agregat 3-0.

Sedangkan AS Monaco lolos ke semifinal "berkat" menyingkirkan tim asal Jerman, Borussia Dortmund dengan agregat 6-3. Meski kemenangan tersebut berbau faktor eksternal yang tengah dialami Borussia Dortmund akibat insiden bom yang telah berlalu.

Namun penyerang AS Monaco, Radamel Falcao menegaskan timnya tidak akan takut terhadap Juventus dan siap meraih kemenangan dihadapan pendukung mereka sendiri. Bahkan Falcao memberikan contoh perbandingan bahwa tim sekelas Atalanta dapat mencetak dua gol ke gawang Gianluigi Buffon.

"Melawan tim sekelas Juventus tidak akan mudah, mereka saat menyerang dan bertahan sama baiknya. Juventus memainkan sepakbola yang hebat saat melawan Barcelona," ujar Falcao.

"Meski sulit, Atalanta dapat mencetak dua gol ke gawang Juventus. Dalam sepakbola apapun bisa terjadi, kami akan berjuang sekuat tenaga dihadapan pendukung sendiri, kami tahu apa yang kami harus lakukan," tegas Falcao.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.500 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment