Fans Barca Cap Neymar Sebagai Pengkhianat

Fans Barca Cap Neymar Sebagai Pengkhianat ┬ęGetty Images/Mike Ehrmann

Fans Barca Cap Neymar Sebagai Pengkhianat- Saga transfer Neymar pada jendela transfer musim panas 2017 masih terus bergulir. Kabarnya PSG diyakini telah mengajukan penawaran sebesar 197 juta pound memecahkan rekor transfer dunia agar Neymar mau hengkang dari Barcelona.

Melalui media sosial pribadinya Neymar absen dari latihan tim Barcelona dan saat ini tengah terbang menuju Dubai, Uni Emirates Arab untuk menyelesaikan kepindahannya ke Stade de France, Rabu (02/08/17).

Melihat hal itu para fans Barcelona mengungkapkan kekesalannya terhadap pemain asal Brasil itu dengan membuat poster buatan sendiri berisi ucapan agar Neymar segera angkat kaki dari Camp Nou.



Selembaran kertas itu berisi kata-kata keras yang diterjemahkan berarti: Dicari... Pengkhianat. Pemain yang hanya mencintai uang harus pergi dari Barcelona. Barca tidak butuh pemain sepertinya.."

Neymar memutuskan menunda proses transfernya hingga akhir 31 juli demi mendapatkan bonus kesetiaan di dalam kontraknya. Pasalnya bonus yang diberikan cukup besar hingga 24 juta euro. Namun Barcelona dikabarkan enggan membayar bonus tersebut mengingat sang pemain melakukan negosiasi transfer dengan PSG dibelakang mereka.


Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment