Fans Manchester United Buat Chant Untuk Jose Mourinho

Fans Manchester United Buat Chant Untuk Jose Mourinho ┬ęgetty-images

Fans Manchester United Buat Chant Untuk Jose Mourinho- Suporter The Red Devils sepertinya mulai menyukai gaya permainan Jose Mourinho dalam melatih Manchester United. Yang terbaru, The Special One mendapatkan kejutan berupa chant yang didengungkan khusus untuk Mourinho pasca MU meraih kemenangan atas Southampton di Wembley.

Chant yang ditunjukkan untuk Mourinho terinspirasi dari lagu Herman's Hermit berjudul "I'm Into Something Good" yang menjadi hits pada 1964, judul dari chant anyar itu "Woke Up This Morning Feeling Fine."

Mendengar hal tersebut, Jose Mourinho merasa berterima kasih dan bahagia telah diterima menjadi bagian keluarga besar dari Setan Merah. Jose Mourinho merasa apresiasi seperti ini tidak pernah didapatkannya di klub manapun.

"Saya mengucapkan terima kasih dan bahagia bisa diterima dengan baik oleh para suporter Manchester United, mengaitkan nama saya dengan chant dan menyanyikannya di sebuah pertandingan. Saya harap saya bisa bertahan lama di Old Trafford," ujar The Special One.

"Jika mereka (fans) ingin saya tinggal, maka saya tetap tinggal, tetapi seperti yang saya bilang kami harus tetap bahagia. Saya bukan tipe orang yang betah dalam waktu lama berada di satu klub selama 10 tahun, 15 tahun tanpa kesuksesan," lanjut Mourinho.

"Saya benar-benar menginginkan kesuksesan, namun apapun yang terjadi, saya harap dapat bertahan lama di sini," tutup Mourinho, seperti dilansir dari Mirror.

Jose Mourinho membawa Manchester United menjuarai ajang Piala Liga Inggris usai menaklukkan Suthampton dengan skor 3-2 di final. Trofi Piala Liga Inggris menjadi gelar perdana Mourinho bersama Manchester United di tahun 2016.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.297 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment