Fasilitas yang Didapat Egy jika Terima Tawaran Klub Bundesliga

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 26 Oktober 2017
Fasilitas yang Didapat Egy jika Terima Tawaran Klub Bundesliga
Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri. (Sumber: Goal.com)

BolaSkor.com - Pemain muda berbakat Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mendapat tawaran dari salah satu klub kompetisi kasta tertinggi sepak bola Jerman, Bundesliga. Bahkan, pemain berumur 17 tahun itu sudah disodorkan kontrak selama dua tahun oleh klub tersebut.

Namun, klub Bundesliga yang masih dirahasiakan tersebut, menginginkan Egy terlebih dahulu menimba ilmu di Thailand. Egy akan dititipkan ke klub Thailand yang satu agency dengan tim Bundesliga tersebut.

Pasalnya, Egy yang masih berumur 17 tahun tidak bisa langsung bermain di Bundesliga. Setelah menimba ilmu di Thailand, Egy baru akan ditarik klub Bundesliga tersebut ketika berumur 18 tahun. Hal itu diungkapkan langsung oleh ayah angkat Egy, Subagja Suhian.

"Kalau nominal gaji dari 7-8 ribu USD per bulan (Rp 94,7 juta). Mereka juga mau kasih mobil matic, apartement. Itu semua langsung dari owner-nya minta ke saya," ujar Subagja Suhian.

Tak hanya dari Jerman, Egy juga mendapat tawaran dari klub-klub asal Spanyol dan Portugal. Kabarnya, Egy diminta untuk trial di Real Madrid.

Saat ini, Egy belum memiliki klub. Ia masih fokus bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 untuk mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-19 di Korea Selatan, 31 Oktober hingga 08 November 2017. Ia juga berlatih di Sekolah Olahraga Ragunan, Jakarta.

Egy Maulana Vikri Timnas Indonesia U-19 Bundesliga Jerman
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan