Fassone Pastikan Milan Tak Aktif di Bursa Transfer Januari

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 28 November 2017
Fassone Pastikan Milan Tak Aktif di Bursa Transfer Januari
Marco Fassone (zimbio)

BolaSkor.com - CEO AC Milan, Marco Fassone memastikan bahwa pihaknya tidak akan aktif pada bursa transfer Januari. Ia berpendapat skuat Il Diavolo sudah cukup kuat dalam upaya menembus Liga Champions musim ini.

Terseok-seoknya perjalanan Milan dalam mengarungi pentas Serie A membuat mereka terdampar di posisi tujuh klasemen dengan meraih 20 poin. Milan tertinggal 11 angka dari zona liga Champions.

Kendati peluang menembus empat besar belum sepenuhnya tertutup, namun klub peraih 18 scudetto ini tak boleh lagi membuang poin di laga-laga berikut. Kini target itu ada di pundak pelatih anyar Gennaro Gatusso sebagai suksesor Vicenzo Montella.

Akan tetapi, Fassone menegaskan kedatangan Gattuso tak lantas Milan akan kembali mendatangkan pemain baru di Januari nanti. Menurutnya sejak awal musim Milan sudah dipersiapkan untuk mewujudkan ambisi lolos ke empat besar.

"Tim kami sudah bagus. Sejak awal kami telah membangun ini dengan ambisi untuk menembus Liga Champions, bukan menjadi juara," ujar Fassone kepada Football Italia.

"Saya yakin kami bisa tampil lebih baik daripada kami saat ini, kami bahkan belum rata-rata 1,5 poin dan kami berharap akan berbeda," sambungnya.

"Kami memilih Gattuso dan yakin bisa membawa Milan lebih baik. Kami akan kembali ke apa yang ada dalam pikiran kami di awal musim ini," tandasnya.




AC Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan