Febri Hariyadi Lebih Populer Ketimbang Essien di Yogyakarta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 27 Desember 2017
Febri Hariyadi Lebih Populer Ketimbang Essien di Yogyakarta
Febri Hariyadi bersama Michael Essien saat merayakan gol ke gawang Sriwijaya FC pada Liga 1 musim lalu. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Kehadiran Persib Bandung di Yogyakarta menjadi daya tarik bagi pencinta sepak bola di kota gudeg tersebut. Hampir setiap latihan, masyarakat selalu datang memadati Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), tempat Atep dkk melakukan pemusatan latihan. Hal itu juga menjadi berkah bagi para penjual jersey yang mulai ramai bermunculan di sekitar stadion.

Michael Essien yang berlabel marquee player menjadi sosok yang paling dicari untuk diajak berfoto para penonton. Meski menjadi pemain paling populer, nama Essien ternyata masih kalah dari pemain muda Timnas Indonesia, Febri Haryadi dalam hal penjualan jersey.

Hal tersebut disampaikan olah Didin, salah seorang pedagang yang datang dari Bandung dan berjualan di sisi barat stadion mulai Selasa (26/12/17) kemarin pagi WIB.

"Jersey Febri yang paling banyak dicari sama penonton. Essien banyak juga yang cari, tapi jersey Febri yang paling laris. Hasilnya lumayan, kemarin hampi tembus Rp 3,5 juta (keuntungan yang didapat)," ujarnya.

Persib Bandung sedang menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta dari tanggal 21-29 Desember 2017. Tim Maung Bandung berencana menggelar satu pertandingan uji coba lagi. Sebelumnya, Persib berhasil mengalahkan Sleman United 4-0, pada laga uji coba di Stadion UNY, Yogyakarta, Selasa (26/12/17) kemarin sore WIB. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Persib Bandung Michael essien Febri Hariyadi
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan