Ferdinand Sinaga Gigit Jari Lagi, Achmad Jufriyanto Harus Lakoni Laga dalam 2 Hari

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 11 Februari 2018
Ferdinand Sinaga Gigit Jari Lagi, Achmad Jufriyanto Harus Lakoni Laga dalam 2 Hari
Skuat Kelantan FA yang diperkuat Ferdinand Sinaga. (Facebook Kelantan FA)

BolaSkor.com - Striker Indonesia, Ferdinand Sinaga, harus gigit jari lagi. Hal ini menyusul kekalahan yang diperoleh klub Malaysia yang diperkuat, Kelantan FA.

Terbaru kekalahan diperoleh dalam partai tandang melawan Pahang FA di Stadion Darul Makmur, Sabtu (10/2) malam. Kelantan FA takluk dengan skor telak 0-3.

Ferdinand Sinaga yang turun sejak awal tak mampu menepis kekalahan telak. Ia tetap mandul di lini depan The Red Warriors.

Kelantan FA pertama kali kebobolan pada menit ke-13 lewat gol Forkey Doe. Kelantan FA terus-menerus ditekan dan diancam tuan rumah.

Skuat yang juga diperkuat eks Persija Jakarta, Bruno Lopes serta mantan penggawa Semen Padang, kembali kebobolan pada menit ke-55. Giliran Mohamadou Sumareh yang menjebol gawang Kelantan FA. Itu sebelum Nor Azam Abd Azih memastikan kemenangan melalui gol pada menit ke-85.

Hasil ini membuat Kelantan FA belum juga memetik kemenangan. Kelantan FA sebelumnya ditahan imbang Terengganu FC I 1-1 di laga kandang setelah ditekuk Melaka United 1-2.

Achmad Jufriyanto kembali turun sebagai starter. (Facebook Kuala Lumpur FA)

Sementara itu, pemain Indonesia lain, Achmad Jufriyanto, kembali dimainkan sebagai starter oleh pelatih Kuala Lumpur FA, Fabio Maciel dalam laga kandang melawan klub kuat Johor Darul Ta'zim di Stadion Sepak Bola Kuala Lumpur, Cheras, Sabtu (10/2) malam.

Laga tak tuntas diselenggarakan karena hujan deras yang menyebabkan lapangan tergenang air. Laga dihentikan pada menit ke-56 dan akan dilanjutkan, Minggu (11/2) sore ketika Kuala Lumpur FA unggul 1-0 lewat gol Paulo Josue pada menit ke-45+1.

Ferdinand sinaga Kelantan FA Achmad Jufriyanto Kuala Lumpur FA Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan