Fernandinho Tambah Durasi Kerja bersama Manchester City

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Jumat, 19 Januari 2018
Fernandinho Tambah Durasi Kerja bersama Manchester City
Fernandinho (mancity.com)

BolaSkor.com - Fernandinho baru saja memperpanjang kontrak baru bersama Manchester City. Gelandang veteran Brasil itu menambah kontrak kerja selama dua tahun hingga Juni 2020 mendatang. Kontrak awal Fernandinho sejatinya akan habis pada musim panas tahun ini.

Fernandinho telah menjadi salah satu andalan Josep Guardiola di lini tengah The Citizens musim ini. Sang pelatih bahkan pernah melontarkan pujian terhadap Fernandinho dengan menyebut sebagai salah satu dari tiga gelandang bertahan terbaik di dunia.

Pemain berusia 32 tahun itu, tampil luar biasa dengan tak pernah absen dalam 23 laga bersama Manchester City. Ia pun sempaty membawa timnyantak terkalahkan sebelum dipatahkan Liverpool dengan skor 3-4, akhirn pekan lalu. Meskipun begitu, Manchester City tetap bercokol di papan klasemen sementara dengan 62 poin sekaligus punya kans ebsar meraih titel juara di akhir musim.

"Klub ini Ini mempunyai masa depan fantastis dan saya ingin menjadi bagian dari kesuksesan klub ini selama mungkin," ujar Fernandinho di situs resmi klub.

"Bersama Pep sebagai pelatih, aku yakin kami bisa memenangi trofi-trofi besar dan penting, kami akan mencobanya lewat permainan sepakbola atraktif dan menyerang."

"Sebuah kebahagiaan menjadi bagian dari klub ini dan aku menantikan bagaimana di tahun-tahun mendatang."

Manchester City memboyong Fernandinho dari tim asal Ukraina Shakhtar Donetsk pada 2013 lalu. Di musim pertamanya, Fernandinho turut berjasa menghantar Manchester City menjuarai Premier League dan Piala Liga. Total, Fernandinho telah tampil bertanding sebanyak 212 pertandingan untuk City, dengan sumbangan 19 gol.

Manchester City Fernandinho
Posts

239

Bagikan