Ferrari Umumkan Mobil Baru untuk F1 2018

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 19 Desember 2017
Ferrari Umumkan Mobil Baru untuk F1 2018
Pembalap Ferrari Sebastian Vettel. (Zimbio)

BolaSkor.com - Ferrari menjadi tim pertama yang mengonfirmasi peluncuran mobil terbaru mereka untuk mengarungi kompetisi Formula 1 2018. Demikian dilansir Crash, Selasa (19/12/17).

Rencananya, mobil terbaru Ferrari itu bakal diumumkan secara online pada tanggal 22 Februari 2018 lewat situs resmi tim pabrikan asal Italia tersebut. Selanjutnya, mobil tersebut akan diuji coba di Sirkuit Catalunya pada 26 Februari 2018.

Presiden Ferrari, Sergio Marchionne, masih enggan memberitahukan nama mobil terbaru mereka. Dia lebih memilih untuk berbicara perihal harapannya kepada pembalap Sebastian Vettel dan ambisi untuk menghentikan dominasi Mercedes, yang menjadi juara konstruktor selama empat musim beruntun.

"Musim lalu, Sebastian (Vettel) meraih lima kemenangan. Saya berharap musim depan kami bisa juara bersamanya," ujar Marchionne.

"Bersama Lewis Hamilton, Mercedes selalu menjadi rival yang kuat setiap musim. Kami harap musim ini bisa menghentikan dominasi mereka," tambah Marchionne.

Tes pramusim pertama Formula 1 akan berlangsung di Spanyol dari tanggal 26 Februari sampai 1 Maret diikuti dengan tes kedua di tempat yang sama pada 6-9 Maret 2018. (KabarOto.com)

F1 Ferrari
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.970

Bagikan