Ferry Paulus Berharap Persija Bertemu Selangor FA, Bukan JDT

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Desember 2017
Ferry Paulus Berharap Persija Bertemu Selangor FA, Bukan JDT
Skuat Persija Jakarta di Liga 1. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, menilai bahwa Johor Darul Ta'zim (JDT) yang akan menjadi lawan terberat skuat Macan Kemayoran di penyisihan Grup H Piala AFC 2018. JDT akan benar-benar menjadi lawan apabila gagal lolos ke Liga Champions Asia (ACL, AFC Champions League) 2018.

Pintu untuk JDT main di kompetisi kasta tertinggi Asia terbuka lantaran mendapat slot di babak play-off. Harimau Selatan harus melewati Muangthong United lebih dulu serta klub Jepang untuk tampil di ACL 2018.

Apabila JDT lolos, klub Malaysia lain yang diperkuat Evan Dimas dan Ilham Udin, Selangor FA akan menggantikan tempat di Grup H Piala AFC 2018. "Mungkin JDT yang berat karena mereka sudah malang-melintang di AFC Cup. Tapi menurut saya, JDT akan lolos (ke ACL)," kata Ferry Paulus.

"Semoga saja mereka naik ke atas dan Persija bertemu Selangor. Selangor saya pikir biasa saja," kata Ferry Paulus.

Akan tetapi, Ferry Paulus yakin Persija bisa melewati tim Malaysia. Selain klub Malaysia, Persija akan bertemu Tampines Rovers atau Geylang International (Singapura) serta Song Lam Nghe An (Vietnam) di Grup H.

"Melawan tim Malaysia, auranya Persija tidak akan kalah. Yang berat adalah tim-tim dari Thailand, karena selalu ada aura akan kalah. Kalau melawan tim Malaysia rasanya tidak, hanya memang JDT merupakan tim bagus," terang Ferry Paulus.

Persija jakarta Piala AFC Liga Champions Asia Selangor fa Johor Darul Tazim
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan