Ferry Paulus Bersedia Melepas Sebagian Saham di Persija

Ferry Paulus Bersedia Melepas Sebagian Saham di Persija

Ferry Paulus Bersedia Melepas Sebagian Saham di Persija- Ferry Paulus dikabarkan bersedia melepas sebagian saham miliknya di Persija Jakarta. CEO Persija itu berujar setidaknya sudah ada empat pihak yang sedang dalam proses negosiasi dan berharap berjalan lancar.

Isu penjualan Persija memang berhembus kencang dalam dua tahun terakhir. Peminatnya tidak hanya dari kalangan investor, kabarnya Badan Usaha Milik Pemerintah DKI Jakpro bahkan sudah mengajukan penawaran.

Mneurut isu yang beredar, harga saham Persija Jakarta saat ini mencapai Rp 60 Miliar. Sayangnya, hingga kini tidak ada proses jual beli saham yang terealisasi.

"Mudah-mudahan jadilah proses negosiasi saham ini. Tidak bisa berandai-andai sekarang. Karena kan ini bukan cerita baru. Sudan sering terjadi. Partnernya bisa Pro dari investor, nama istilahnya transaksi saham." ujar Ferry Paulus.

Salah satu sosok yang dikabarkan tertarik untuk membeli saham itu adalah I Gede Widiade. Mantan Pemilik dari klub Bhayangkara FC ini hanya memliki 10 persen saham klub, menjadikan dirinya sebagai nama teratas.

Ada juga sosok Niwan Dermawan Bakrie yang ikut dalam proses negosiasi saham ini. Nama terakhir adalah Direktur Utama dari PT. Multistrada Arah Sarana yakni, Pieter Tanuri.

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment