Ferry Paulus Tak Menyesal Berikan Persija ke Gede Widiade

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Desember 2017
Ferry Paulus Tak Menyesal Berikan Persija ke Gede Widiade
Ferry Paulus (kedua dari kiri) saat konferensi pers Persija Jakarta. (Persija)

BolaSkor.com - Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, tak menyesal memberikan kursi komando kepada Gede Widiade. Perubahan Macan Kemayoran ke arah yang lebih baik serta prestasi yang meningkat dari sebelumnya menjadi sebab.

Persija bercokol di tempat keempat klasemen Liga 1 2017. Sebelum pencapaian tersebut, perubahan dilakukan oleh sosok yang pernah di Persebaya Surabaya dan membuat Macan Kemayoran lebih cantik.

Secara bertahap sejak merapat pada pertengahan Maret 2017, Gede Widiade sebagai Direktur Utama memoles Persija. Ia menghadirkan mess serta lapangan latihan, termasuk bus yang menunjang kiprah Persija di kompetisi. Gede Widiade juga berjuang agar Persija bisa bermain dan terus di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"Sudah terbukti. Interaksi dan penetrasi bagus dilakukan Gede Widiade. Persija sudah banyak berubah, mulai dari 'warna', manajemen. Secara keseluruhan bagus," ujar Ferry Paulus, Minggu (10/12/17).

Menurut Ferry Paulus, Persija saat ini terbaik jika dirunut dari enam sampai tujuh tahun terakhir. "Ini musim terbaik," ujarnya.

"Hanya memang ujung dari manajemen yang bagus, tim yang solid adalah prestasi. Prestasi itu memang tidak bisa instan," sambung Ferry Paulus.

Mantan anggota Komite Eksekutif PSSI itu juga percaya Persija bisa lebih baik di musim berikutnya, 2018. "Musim sebelumnya berat diarungi, sekarang rasanya bisa lebih baik dari Liga 1 sebelumnya."

Persija jakarta Gede widiade Ferry paulus
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan