FIFA Larang Transfer Adrien Silva Ke Leicester City

FIFA Larang Transfer Adrien Silva Ke Leicester City ┬ęGetty Images/Carlos Rodrigues

FIFA Larang Transfer Adrien Silva Ke Leicester City- FIFA dikabarkan menolak proses pemindahan (transfer) gelandang milik Sporting CP, Adrien Silva ke Leicester City, menurut A Bola.

Sebelumnya Leicester City dan klub asal Portugal, Sporting CP dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk proses kepindahan pemain setelah penutupan jendela transfer dan bisa segera berseragam The Foxes dengan dispensasi khusus.

Tapi saat kompetisi Premier League telah bergulir di pekan kedua, Leicester mendapatkan berita bahwa Silva tidak dapat dimasukkan ke dalam susunan skuat mereka untuk musim 2017/18.

Laporan lainnya menunjukkan bahwa jika Silva resmi berseragam Leicester maka FIFA pun tidak bisa mencegahnya, namun pendaftaran pemain adalah sesuatu yang berbeda. Jika manajer Craig Shakespeare tidak mendapatkan izin untuk mendaftar, maka Silva tidak akan bisa merumput bersama Jamie Vardy cs hingga Januari 2018.

Silva saat ini tengah kembali ke tempat pelatihan di Sporting CP pada Senin, tapi itu hanya untuk tujuan mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekannya.

Leicester City dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 28 juta pound untuk pemain berusia 28 tahun tersebut. Silva didatangkan untuk menggantikan peran Dany Drinkwater yang memilih hengkang ke Chelsea, yang akan mereka hadapi pada hari Sabtu (09/09/17) mendatang.

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment