Fokus Ujian Akhir Sekolah, Pemain Muda Ini Harus Absen Latihan

genjigenji - Kamis, 23 Maret 2017
Fokus Ujian Akhir Sekolah, Pemain Muda Ini Harus Absen Latihan


Fokus Ujian Akhir Sekolah, Pemain Muda Ini Harus Absen Latihan-Gelandang muda Pusamania Borneo FC (PBFC), Dody Al Fayed harus fokus dengan Ujian Akhir Sekolahnya yang membuat ia absen mengikuti latihan timnya sejak Minggu (19/03/17).

Pusamania Borneo FC (PBFC) sendiri telah memberikan kontrak pada Dody Al Payed selama tiga musim menjelang Liga 1 bergulir, 15 April 2017. Pemain muda berusia 18 tahun tersebut akan diplot menjadi salah satu awak U-23 tim berjulukan Pesut Etam tersebut.

Akan tetapi, Dody tidak begitu saja meninggalkan pendidikan formalnya. selain berkecimpung di dunia sepak bola profesional, dia juga tidak lupa dengan pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang sejang ia jalani.


"Dia terlambat ikut latihan karena sedang ujian sekolah di kampungnya. Kami memang memiliki banyak pemain muda yang mana di antara mereka beberapa masih bersekolah," ucap pelatih PBFC, Farid Abubakar Dody.

"Hal itu tidak jadi masalah bagi kami, Kami juga ingin karir mereka di bangku sekolah maupun dilapangan berjalan dengan baik," tutur pelatih (PBFC).

Dody sendiri masuk dalam skuat PBFC II yang menjadi runner-up pada Piala Presiden 2017.

Coba Juga : Permainan Game Online

Dody Al Fayed Pusamania borneo fc Farid Abubakar Dody Isl
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan