Francesco Totti Putuskan Pensiun Musim Ini

Francesco Totti Putuskan Pensiun Musim Ini ┬ęgetty-images

Francesco Totti Putuskan Pensiun Musim Ini- Fancesco Totti dipastikan akan mengundurkan diri (pensiun) dari dunia sepakbola yang telah membesarkan namanya pada akhir musim ini. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Olahraga AS Roma, Monchi pada Rabu (03/05/17).

Pemain yang telah berusia 40 tahun itu rencananya akan diberikan tempat di dalam jajaran manajerial klub. Totti diproyeksikan bakal menjadi salah satu direktur di dalam klub yang telah dibelanya sejak 1992 silam.

"Saya tahu, klub telah membuat kesepakatan dengan Francesco (Totti) untuk mengakhiri kariernya sebagai pemain pada akhir musim ini. Dia diproyeksikan akan memulai kariernya yang baru sebagai Direktur (Roma)," ujar Monchi seperti dilansir Goal.

"Saya pribadi menyambut gembira kabar ini. Saya ingin berhubungan sedekat mungkin dengannya dan belajar banyak darinya. Francesco adalah Roma," tegas mantan Direktur Olahraga Sevilla tersebut.

Meski tak lagi menjadi pilihan utama pelatih Luciano Spalletti, namun El Capitano masih sanggup mencetak tiga gol dari 25 pertandingan yang dijalaninya di semua kompetisi musim ini.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.500 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment