Gabung Grup Mudah, Pelatih Brasil Tak Mau Jemawa

Gabung Grup Mudah, Pelatih Brasil Tak Mau Jemawa Pelatih timnas Brasil Tite (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Brasil Tite menyatakan tidak akan memikirkan bermacam skenario untuk menghentikan lawan mereka di fase grup. Hasil undian grup Piala Duia 2018, Brasil menghuni Grup E bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia.

Sejatinya Brasil tak akan kesulitan lolos ke babak berikut sebagai juara grup. Namun Tite menegaskan saat ini dia hanya mau fokus membangun dan memperbaiki performa pasukannya.

"Saya telah mengatakan hal ini, saya belum beralih dari jawaban yang standar saja. Tapi dengan keyakinan Brasil akan kompak dan terus berkembang," ujar Tite dikutip Marca.

Pada kesempatan yang sama Tite mengungkap tak mau menganggap enteng lawan. Pasalnya Piala Dunia kerap memberikan hasil-hasil tidak terduga. Swiss misalnya yang bisa mengalahkan Spanyol pada babak penyisihan grup Piala Dunia 2010.

"Persiapan untuk menghadapi Swiss, Serbia, dan Kosta Rika sama ketika akan melawan Spanyol, Inggris, atau tim lain. Ini sama saja," tegas Tite dikutip Goal.

Tim Samba akan menghadapi Swiss pada pertandingan pembuka di Rostov, empat hari kemudian meladeni Kosta Rika di Saint Petersburg dan melawan Serbia di Moskow pada 27 Juni 2017.

Leave a Comment